www.tirastimes.com
Jum'at, 14 Desember 2018
 
Peresmian Fasilitas Baru Hotel Grand Meranti
Bupati Irwan: Hotel Grand Meranti Berperan Datangkan Para Wisatawan Di Kepulauan Meranti
Rabu, 10-01-2018 - 13:33:10 WIB
Lekua, Irwab, Saud Hasyim dan acara peresmian (Foto: Ns)
TERKAIT:
 
  • Bupati Irwan: Hotel Grand Meranti Berperan Datangkan Para Wisatawan Di Kepulauan Meranti
  •  

    SELATPANJANG-TIRASTIMES:  Bupati Kepulauan Meranti, H. Irwan, MSi menilai keberadaan Hotel Grand Meranti dengan segala fasilitas  yang lengkap dan mewah sangat berperan dalam kemajuan Kepulauan Meranti. Sekaligus menjadi daya tarik bagi wisatawan dan pebisnis untuk berkunjung di daerah ini.

    Pernyataan itu dikemukan Bupati H. Irwan MSi saat meresmikan fasilitas baru Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Kepulauan Meranti Rabu (10/1) .
    Tampak hadir, Wakil Bupati,  Saud Hasyim, Ketua DPRD dan anggota, Wajapolres, Kajari, pemilik hotel Lekia,  tokoh masyarakat, dunia usaha dan para undangan serta manajemen KTV Paragon Pekanbaru diwakili Doddy dan  Afiz.

    H. Irwan selanjutnya mengatakan, adanya fasilitas ruang pertemuan  yang paling mewah di Kepulauan Meranti dan fasilitas lainnya  sangat mendukung perkembangan daerah ini.

    ''Kemajuan daerah tak lepas dari hotel dan fasilitas yabg ada. Hal ini mendorong kami dan aparat berani  menjadi tuan rumah iven provinsi atau nasional,'' kata Irwan yabg juga Ketua DPW PAN Riau ini.

    Irwan juga mengusahkan kalau hotel ini dulu didirikan dan diberi nama  oleh dirinya   bersama sejumlah rekan sekitar  tahun 2010. Waktu itu, di Selatpanhang sangat kesulitan mencari hotel. Kakau ada hotel tapi fasilitasnya buruk dan mahal. Akibatnya orang tak mau datang.

    Dikatakan, keberadaan hotel Grabd Mwranti sangat betdampak bagi masyarakat, tukang beca, pedagang. Selama ini di Kepulauan Meranti  sangat lambat perkembangan   lapangan kerja  akibat  minimnya investasi.

    ''Sata mengimbau kalangan birokrat dan pengusaha agar membuat  kegiatan di hotel ini. Fasilitas yang dimaksudkan untuk peningkatan
    status bintang tiga. Jadikanlah fasilitas ini sebagai  tempat yang baik. Mengingat daerah ini mayoritas Tionghoa  maka bisa menikmati minuman  alkohol. Jadi gunakan sesuai porsi masing-masing seperti yang diterapkan di  Malaysia. Silajan saling memanfaatkan, hormati dan menjaga,'' tegas Irwan.

    Sebelumnya  Manajemen Grand Meranti Hotel, Dwi Sutrusno melaporkan, hotel Grand Meranto ini merupakan hotel ketiga  yang dibangun oleh pemilik, Lekia  setelah  New Hollywood di Pekanbaru dan  City Hotel di Batam.
    ''Duharapkan hotel ini jadi ikon bagi Kepulauan Meranti.  Warga Meranti tak perlu lagi ke Batam atau kemana-mana. Ajak tamu-tamu untuk datang ke Kepulauan Meranti,'' ujar Dwi Sutrisno.

    Fasilitas hotel yang diresmikan meliputi  Grand Paragon KTV room untuk melepas lelah dan hiburan. Fasilitas ini tak kalah megah denfan  kota besar.
    News Spa khusus bagi laki-laki bwrupa whirpool, steam dan sauna.  Ada pula Grand Meranti Ball Room untuk acara yang dapat dimanfaatkan kalangan  pemerintahan dan kegiatan masyarakat. Begitu pula fasilitas Lancang Kuning Coffee Shop  yang kini diperluas dengan menu sagu sesuai julukan Selatpanjang sebagai Kota Sagu.

    Mamajemen Hotel Grand Meranti juga menyerahkan bantuan dan santunan bagi anak-anak hatim. Penyerahan didampingi oleh Bupati dan para pejabat  lainnya. Acara peresmian ini dimeriahkan oleh penampilan artis Dewi Dewi, Super Gurly, Turi Tan, Jessuca yang tampil pada malam hari.(nas)





     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Irwan: Hotel Grand Meranti Berperan Datangkan Para Wisatawan Di Kepulauan Meranti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    2 Pemko Pekanbaru Usulkan 182 Keluarga Miskin Terima Bantuan Pusat
    3 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    4 506 Pegawai Pensiun, Pemprov Riau akan Terima 375 CPNS
    5 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    6 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    7 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    8 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    9 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    10 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved