www.tirastimes.com
Rabu, 12 Desember 2018
 
BTN Syariah Komitmen Dukung Kemajuan Pendidikan UIR
Kamis, 01-03-2018 - 16:16:49 WIB

TERKAIT:
 
  • BTN Syariah Komitmen Dukung Kemajuan Pendidikan UIR
  •  

    PEKANBARU,TIRASTIMES: BTN Syariah berkomitmen mendukung kemajuan pendidikan Universitas Islam Riau (UIR). Komitmen itu disampaikan Kepala BTN Syariah Cabang Pekanbaru Aries Tuti kepada Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L dan jajaran Rektorat dalam kegiatan Silaturrahmi dan Sosialisasi Produk dan Jasa di kantor BTN Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (1/3).

    Aries Tuti menyebutkan, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas khususnya di bidang pendidikan, BTN Syariah siap bekerjasama dengan lembaga pendidikan baik negeri maupun swasta. ''Kami juga siap menghadirkan produk dan jasa layanan syariah yang didisain khusus bagi insan pendidikan dan didukung informasi yang modern,'' kata Aries Tuti.

    BTN Syariah siap bekerjasama dengan Universitas Islam Riau dalam sejumlah produk yang dapat mendukung pelaksanaan sistem pendidikan di UIR utamanya pelayanan kepada mahasiswa. ''Kita memiliki produk unggulan yang tak dipunyai bank-bank lain. Salah satunya mobil payman apps yang bisa didowload oleh mahasiswa UIR di google store. UIR juga dapat mempublish langsung melalui aplikasinya. Dalam aplikasi itu mahasiswa juga bisa menerima berbagai informasi terkait dengan layanan pendidikan pada aplikasi yang kami miliki,'' ujar Aries Tuti melalui presentasi produk BTN Syariah oleh Wahyudi Gusti Antoni selaku SBH KCPS Panam, Meidi Tirta (Keoala Departemen Funding SHAD dan Edwin Barki (DBM Business).

    Rektor UIR mengapresiasi kemauan baik BTN Syariah bekerjasama dengan Universitas Islam Riau. Rektor menjelaskan, sebagai universitas swasta tertua, pihaknya membuka diri bekerjasama dengan lembaga mana pun termasuk perbankan. Dan kerjasama tersebut telah dibangun UIR dengan banyak lembaga perbankan. Tidak tertutup kemungkinan, kata Rektor, kerjasama serupa dilakukan bersama BTN Syariah.

    Dalam silaturrahminya dengan BTN Syariah Rektor Prof. Syafrinaldi membawa sejumlah staff. Selain Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, M.Si, Wakil Rektor II Ir. Asrol, M.Ec, Wakil Rektor III Ir. Rosyadi, M.Si, hadir pula Azwirman, SE, M.Acc (Karo Keuangan), Akmar Efendi, SKom, MKom (Karo Administrasi Akademis Kemahasiswaan), Hendra Gunawan ST, M.Eng (Karo Sistem Informasi dan Komunikasi), Dr. H. Syafriadi, SH., MH (Kabag Humas dan Protokol), Fahridar HS, SH (Sekretaris BPPA), Kepala Kantor Internasional Odan Kerjasama, Dr. Khusnul Kausarian, KTU Eka Putra serta Staff Humas dan Protokoler. (Yuen/Rls)



     
    Berita Lainnya :
  • BTN Syariah Komitmen Dukung Kemajuan Pendidikan UIR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    2 Pemko Pekanbaru Usulkan 182 Keluarga Miskin Terima Bantuan Pusat
    3 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    4 506 Pegawai Pensiun, Pemprov Riau akan Terima 375 CPNS
    5 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    6 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    7 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    8 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    9 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    10 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved