www.tirastimes.com
Rabu, 13 Desember 2017
 
Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
Minggu, 16-07-2017 - 20:22:15 WIB
Pemberian simbol kepahlawanan dari Bupati Siak, Syamsuar
TERKAIT:
 
 

KAMPAR - TIRASTIMES: Jefri Noer, Mantan Bupati Kampar menitipkan masa depan yang lebih baik untuk Riau. Hal ini dikemukakannya kepada Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi. Apalagi tujuan salah satu pejabat pemerintah ini maju dalam Pilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang, Ia berharap, mensejahterakan rakyat dalam upaya mengetas kemiskinan adalah perbuatan yang mulia.

"Kalau Pak Syamsuar serius untuk memberantas kemiskinan, kayu di anak tangga rumah kami belahkan," kata Jefri Noer dalam sambutannya pada pertemuan dengan peserta Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadesa (P4S) dan peserta pusat kegiatan belajar masyarakat mandiri, Kubangraya, Kabupaten Kampar, Minggu (16/7/2017).

Jefri menjelaskan, dukungannya hingga berani membelah kayu di anak tangga rumahnya, adalah bentuk keseriusan dirinya dan mempunyai makna, jika Pak Syamsuar tak punya danapun dia siap membantunya.

"Jiwa dan raga kami serahkan kepada Pak Syamsuar untuk mendukungnya. Asal Pak Syamsuar serius membangun Riau lebih baik lagi," ungkap Jefri Noer, pada pertemuan yang dihadiri ratusan orang di Kampung Wisata Tiga Dara, Hotel dan Resort Agro Wisata, Kubang (GR).

Jumlah anggota simpul diprogram pengetas kemiskinan dan program pedesaan yang telah dibentuk ketika Jefri Noer menjadi Bupati Kampar hingga saat ini, hampir mencapai 18 ribu orang.

"Simpul-simpul kita siap mendukung Pak Syamsuar menjadi Gubri. Jumlah anggota simpul kita mencapai 17.700 orang," beber Jefri Noer.

Pesan Jefri Noer, jika Syamsuar memimpin Riau, jangan membangun dengan rasa ketakutan yang berlebihan sehingga defisit APBD Riau banyak. Akibatnya, daerah yang membutuhkan dana tidak terbangun sementara silva Riau menumpuk.

"Seharusnya dibagikan saja dana itu ke daerah, Seorang kepala daerah" ujarnya, kemudian, harus berani dalam mengambilkan keputusan untuk pembangunan Riau yang kaya dan banyak SDA yang perlu dikembangkan lagi.

"Kalau jadi pemimpin takut dengan resiko, tak usah jadi pemimpin. Cukup punya usaha saja dan dikelola keluarga," ucap Jefri Noer yang menerima cenderamata berupa salah satu busana pada bahagian kepala lelaki Melayu yang sering dikaitkan dengan istana dari Bupati Siak, Syamsuar.***(Fit)



 
Berita Lainnya :
  • Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    2 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    3 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
    4 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    5 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    6 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    7 Mengapa Muslim Rohingya Dibantai Militer Myanmar? Ini Akar Persoalannya.
    8 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    9 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    10 In Memorium Wartawan Senior, H. Mulyadi:
    Dia Pergi dengan Semangat Jurnalistik Tak Pernah Padam
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved