www.tirastimes.com
Kamis, 16 08 2018
 
KSAD Diwakili Koorspri KSAD
Sejumlah Tokoh Nasional TNI dan Riau Hadiri Pesta Pernikahan Putri Edy Natar Nasution
Minggu, 21-01-2018 - 20:07:32 WIB
Edy Nasution, sepasang pengantin dan undangan
TERKAIT:
 
  • Sejumlah Tokoh Nasional TNI dan Riau Hadiri Pesta Pernikahan Putri Edy Natar Nasution
  •  

    BANDUNG--TIRASTIMES: Suasana pesta pernikahan putri Danrem 031/ Wurabima yang juga  Bacawagub Riau, H. Edy Natar Nasution, Sabtu malam (20/1) berlangsung khidmat dan meriah. Sejumlah tokoh  masyarakat Riau, tokoh nasional kalangan TNI, dunia usaha dan para undangan memadati Gedung Graha Batu Nunggal, Bandung yang hadir saling bersilaturahim. Sementara ratusan papan bunga bwrjajar memenuhi ruas jalan dan halaman gedung.

    Pesta pernikahan  perempuan cantik  Dyan Getmy, binti  Edy Afrizal Natar Nasution  dengan Ahmad Ramali Dalimunthe, pria berdarah Tapanuli, Sumatera Utara digelar di Gedung Graha Indah  Batu Nunggal, Bandung.  Iringan musik dan nyanyian di panggung makin memyemarakkan pesta dengan gaya standing party. Seluruh undangan tidak diperkenankan membawa kado atau hadiah apa pun.

    Siang harinya, berlangsung pula upacara akad nikah antara Ahmad Ramali dengan  D8an Getry yang langsung dinikahkan oleh H. Edy Nasution disaksikan para saksi dari kalangan keluarga dekat kedua pengantin
    Tampak hadir sejumlah tokoh Riau, antara lain H.M. Azaly Djohan, H. Achmad Bebas, H. Wan Abubakar, Hj. Septina Primawati Rusli, Hj. Roslaini Suko dan masih banyak lagi. Dari kalangan keluarga dekat tampak H. Tarmizi Natar, H. Asral Rachman, Yan Natar, Emma Natar, Zulkifli Indra dan lain-lain.

    Para tokoh nasional dari lingkungan TNI tampak hadir antara lain Letjen TNI (Purn) Liliek AS Sumaryo mantan Irjen TNI, Letjen TNI Nugroho, mantan Sekjen Wantahnas, Mayjen TNI Johny L Tobing Irjenad, Mayjen TNI Doni Monardo Pangdam III/Slw selaku yang mewakili Kasad, Mayjen TNI Cucu Somantri Pangdam I/BB, Mayjen TNI Dodi Hargo Komandan Seskoad, Mayjen TNI Imam Edi Mulyono Staf ahli Panglima TNI dan banyak Perwira tinggi TNI lainnya yang merupakan teman satu angkatan Brigjen TNI Edy Afrizal Natar Nasution.SIP

    Akad nikah langsung dipimpin Kepala Urusan Agama (KUA) kecamatan Batu Nunggal, Dudi, sekaligus memberikan khotbah Nikah. Dengan saksi nikah dari calon pengantin wanita, H.Tarmizi Natar Nasution. Sedangkan saksi nikah calon pengantin pria adalah Ir. Syahrial Harahap

    H. Edy Nasution mengungkapkan pesta pernikahan putrinya ini sudah direncanakan jauh sebelum dirinya dipercaya menjadi Danrem 031/ Wirabima dengan lokasi pesta di kota Bandung. Jadi sudah menjadi kesepakatan kedua pihak pasangan pengantin.

    ''Kami sekeluarga berterimakasih atas kehadiran semua undangan baik dari Riau sebdiri, Bandung serta daerah-daerah lain. Begitu pula yang sudah mengirimkan papan  bunga,'' kata Edy Nasution dalam perbincangan dengan Tirastimes.com di sela-sela acara.

    Sedangkan pada acara pesta malam hari, hadir pula sejumlah tokoh di antaranya  KSAD yang diwakili Koorspri KSAD, Kol. Inf. Djoni  Afriandi, Pangdam I/ Bukit Barisan, Pangdan VI/ Siliwangi, Irjenad dan Mantan Irjenad dan keluarga besar TNI AD. Ada pula tokoh Riau seperti  Bacagub H. Syamsuar,  Anto Rachman, Peri Akri, Hermansyah dan para undangan keluarga besar TNI dan berbagai kalangan lainnya.

    Sebelumnya juga telah dilakukan rangkaian acara pada 18 Januari lalu, yakni pengajian mempelai wanita di kediaman mempelai wanita, Jalan SMP I Cileuny Nomor 81 RT 001/RW 009 DS.Cimekar, Kecamatan Cileuny, Kabupaten Bandung.

    ‌Dyan Getmy Andhiny merupakan putri tertua dari pasutri Brigjen TNI H Edy Natar Nasution- Hj.Suti Mulyati. Sedangkan Ahmad Ramali adalah Putra dari pernikahan Ir.H.Mahyuddin Azis Dalimunthe MP dengan Hj.Linda Sari Harahap, B.A. (nas)



     
    Berita Lainnya :
  • Sejumlah Tokoh Nasional TNI dan Riau Hadiri Pesta Pernikahan Putri Edy Natar Nasution
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    2 506 Pegawai Pensiun, Pemprov Riau akan Terima 375 CPNS
    3 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    4 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    5 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    6 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    7 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    8 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
    9 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    10 Mengapa Muslim Rohingya Dibantai Militer Myanmar? Ini Akar Persoalannya.
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved