www.tirastimes.com
Senin, 25 Maret 2019
 
Bos TV Iran Dipecat karena Siarkan Adegan Jackie Chan Sedang Bercinta
Rabu, 02-01-2019 - 16:19:39 WIB

TERKAIT:
 
  • Bos TV Iran Dipecat karena Siarkan Adegan Jackie Chan Sedang Bercinta
  •  

    TIRASTIMES - Kantor stasiun televisi Iran, Irib, memecat kepala saluran TV daerah setelah menyiarkan film Jackie Chan yang memuat adegan seksual tanpa menyensornya.

    Sebuah video yang diunggah oleh pemirsa di Pulau Kish, Iran, menunjukkan aktor terkenal asal Hong Kong itu sedang beradegan hubungan seks dengan seorang perempuan dalam film Shinjuku Incident, seperti dikutip dari BBC, Selasa (1/1).

    Media Iran mengatakan adegan "tidak bermoral" yang ditayangkan oleh Kish TV itu "sebuah pelanggaran total terhadap peraturan di Irib".

    Sensor juga dikatakan diharuskan untuk menghapus pria dan wanita yang bertukar "kata-kata atau lelucon menggoda", wanita berpakaian 'terbuka', foto jarak dekat wajah dan leher wanita, serta penggambaran negatif polisi dan pria berjanggut.

    Kantor berita Tasnim melaporkan, kepala stasiun TV Irib, Aliasgari Ali Askari, telah memerintahkan penyelidikan atas insiden tersebut dan berjanji "untuk secara serius menangani para pelanggar dan melaporkannya ke pihak yang berwenang".

    Beberapa orang Iran mengejek tanggapan Irib di media sosial menggunakan tagar #Kish_channel dalam bahasa Persia.

    Para netizen Iran mencatat pejabat Iran sejauh ini menghindari pemecatan atas kecelakaan bus fatal yang menewaskan 10 siswa di Universitas Azad Islam Teheran minggu lalu.

    "Bus-bus terbalik, pesawat jatuh, kapal-kapal tenggelam. Tidak ada yang diberhentikan. Beberapa detik Jackie Chan bercinta di Irib dan segera semua staf di bagian itu dipecat," tulis netizen Iran di Twitter dilansir merdeka.

    Presenter TV Irib Reza Rashidpoor mengomentari kasus itu dengan kelakar di acara bincang-bincang paginya. Ia menjelaskan pemecatan bisa dihindari jika pihak Kish TV menyertakan keterangan yang mengatakan bahwa "Chan menikah dengan aktris yang berperan sebagai pelacur."

    Kelakar Rashidpoor merujuk program pekan lalu ketika Irib menambahkan keterangan yang mengatakan pasangan yang berpegangan tangan di layar menikah dalam kehidupan nyata.

    Irib, yang merupakan singkatan dari Islamic Republic of Iran Broadcasting, adalah sebuah perusahaan media Iran yang memegang monopoli layanan radio dan TV domestik di Iran. Stasiun TV ini juga termasuk organisasi media terbesar di kawasan Asia dan Pasifik. (Yuen)



     
    Berita Lainnya :
  • Bos TV Iran Dipecat karena Siarkan Adegan Jackie Chan Sedang Bercinta
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pompong Tenggelam di Rohul, 1 Penumpang Tewas
    2 Di Daerah Ini, Merokok Sembarangan Bakal Didenda Rp 5 Juta
    3 Bawaslu Temukan Ribuan Surat Suara Rusak
    4 Malam Tahun Baru, Akan Ada Car Free Night di Pekanbaru
    5 APBD Meranti Tahun 2019 Disahkan Rp1.4 Triliun
    6 Imam Masjid Istiqlal Ungkap Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang
    7 MTQ Tingkat Kecamatan Tampan Digelar 3-4 Maret
    8 Polri Petakan Wilayah Rawan Selama Pilpres dan Pileg 2019
    9 Jokowi Kunjungi Riau 8 Desember?
    10 Buku Puisi Bunatin Karya Dheni Kurnia Dibedah
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved