www.tirastimes.com
Senin, 24 09 2018
 
Cantik Stylist, Gaya BLACKPINK dan 3 Grup Cewek Korea di Tahun 2017
Sabtu, 30-12-2017 - 01:42:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Cantik Stylist, Gaya BLACKPINK dan 3 Grup Cewek Korea di Tahun 2017
  •  

    PEKANBARU- TIRASTIMES: Industri K-Pop semakin maju nih, dengan kehadiran boyband atau girl group yang multitasking dan gayanya yang modis. Nah, pembahasan soal grup cewek Korea memang nggak ada habisnya. Ada beberapa girl group yang bikin netizen baik di dalam negri sampai global tahu dengan eksistensi mereka, 30 Desember.

    Soal gaya, keempat grup cewek ini memang booming dan kreatif banget dalam pemilihan outfit. Baiklook untuk perform di atas panggung atau daily wear mereka. Di tahun 2017 ini, sebut saja BLACKPINK, Red Velvet, TWICE dan SNSD yang semakin booming. Saat mereka akhirnya publish dari agensi atau waktu comeback, grup cewek ini senantiasa memberikan fashion sense yang bikin kagum fans-nya.

    Penasaran dong, melihat kemajuan girl group Korea yang gayanya super fabulous ini? Yuk, cek di sini!

    1. BlackPink
    Grup cewek yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment ini memang jadi sorotan publik banget, nih. Nggak jarang BLACKPINK suka disamakan dengan grup cewek YG terdahulu yang sudah bubar, 2NE1. Fashion sense mereka pun nggak jauh beda. Tapi, BLACKPINK sedikit lebih girly dan imut dari 2NE1.

    Seperti di singel "As If It's Your Last", BLACKPINK memakai outfit modern edgy dengan warna-warna yang cerah. Seperti jaket varsity, atasan crop atau celana jeans pendek. Bahkan di photoshoot pun, gaya BLACKPINK juga sering memakai konsep sporty dengan jaket berbahan leather atau baseball tees. Super kece, deh!

    Baru saja rilis lagu "Peek A Boo" yang hampir menyamakan ketenaran singel "Red Flavor", grup cewek ini nggak berhenti buat netizen kagum, nih.

    2. Red Velvet
    Kalau kamu suka mengikuti K-Pop, pastinya tahu kalau Red Velvet punya 2 sisi yaitu Red yang lebih colorful dan berwarna-warni sedangkan sisi Velvet yang konsepnya lebih mendalam dan dramatis. Misalnya saja, kalau kamu menyaksikan video klip "Red Flavor", kamu bakalan lihat konsep video yang warna-warni dengan outfit yang cerah. Lagunya pun juga bubbly, nih.

    Berbeda dengan lagu "Peek A Boo" yang mengambil sisi sensual dramatis, jadi outfit-nya lebih misterius.

    3. Twice
    Grup cewek yang terdiri dari 9 member ini punya karakteristik yang ceria dan menyenangkan. Ya, TWICE yang jadi girl group andalan JYP ini sudah meluncurkan lagu-lagu yang selain hits, pastinya bikin kamu suka joget bareng, deh.

    Masalah gaya dan konsep outfit TWICE jangan dipertanyakan lagi. Signature style TWICE yaitu gaya pelajar yang cute dan playful. Dengan lebih sering memakai atasan warna-warni dan celana pendek biar kelihatan menggemaskan.


    4. Sone
    Di tahun ini, walau tinggal menyisakan 5 personil, grup cewek Korea yang popularitasnya sudah mendunia ini menawarkan gaya serta konsep album yang timeless buat fans-nya. Pasti kamu yang ngaku SONE, bakalan tersentuh dengan salah satu video klip lagu yang berjudul "All Night" ini.

    5. SNSD
    Di video klip yang masih beranggotakan 8 personil ini, kebanyakan outfit mengingatkan orang dengan gaya klasik di era 60-an. Outfit yang kental dengan bahan-bahan sequin yang glamor serta backless dress yang sensual. Dari video klipnya, SNSD pantas nih, dianugerahi sebagai girl group senior yang prestasinya nggak perlu diragukan lagi.

    Editor: Fitriana Setyaningrum



     
    Berita Lainnya :
  • Cantik Stylist, Gaya BLACKPINK dan 3 Grup Cewek Korea di Tahun 2017
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    2 Pemko Pekanbaru Usulkan 182 Keluarga Miskin Terima Bantuan Pusat
    3 506 Pegawai Pensiun, Pemprov Riau akan Terima 375 CPNS
    4 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    5 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    6 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    7 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    8 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    9 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    10 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved