www.tirastimes.com
Kamis, 20 Juni 2019
 
Terpilih atau Tidak, Ini yang Akan Dilakukan Syamsuar-Edy Nasution untuk Riau
Sabtu, 23-06-2018 - 11:09:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Terpilih atau Tidak, Ini yang Akan Dilakukan Syamsuar-Edy Nasution untuk Riau
  •  

    PEKANBARU,tirastimes - Kalimat penutup calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, pada debat kandidat II, sungguh menyentuh hati. Sehingga banyak masyarakat bersimpati.

    Berikut ini penuturan Syamsuar.

    Bagi kami Pilkada Riau bukanlah sekedar terpilih atau tidak pada 27 Juni 2018 mendatang. Tapi Pilkada ini adalah kesempatan berharga untuk mendengar, memahami memihak, membela dan memperjuangkan aspirasi warga.

    Kami merasa bersyukur dan terhormat berkesempatan berkunjung, bertemu dan mendengarkan keluhan, aspirasi, harapan dan kebutuhan warga Riau. Terima kasih untuk seluruh warga yang mendukung kami dengan antusias.

    Sebagai umat beragama kami yakin di Lauhul Mahfudz Allah telah menuliskan siapa Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan datang. Kewajiban kami adalah ikhtiar, ikhtiar dan ikhtiar.

    Sebagai umat beragama kami siap untuk terpilih atau tidak terpilih. Bagi kami komitmen memihak dan membela warga jauh lebih penting dibandingkan soal terpilih atau tidaknya kami. Terpilih atau tidak, kami akan terus berikhtiar memihak dan membela warga Riau.

    “Saya dan Pak Edy bukan manusia super. Kami manusia biasa. Kami tak bisa mengubah Riau tanpa partisipasi seluruh warga Riau. Karena itu, kami mengajak seluruh warga Riau dari semua kelompok, golongan, suku, wilayah, dan agama untuk bahu-membahu mengubah Riau menjadi lebih sejahtera dan maju. Bergotong-royong, bekerja sama dan bersama-sama bekerja,” kata Syamsuar.

    Syamsuar juga merasa bersyukur karena cara kerja gotong-royong itu sudah ditunjukkan oleh para pendukungnya sejak masa Pilkada ini. Berbagai jaringan relawan dan pendukung partai bahu-membahu memperjuangkan perubahan Riau bersama-sama.

    “Terima kasih untuk semua pendukung di berbagai pelosok Riau. Insya Allah, perjuangan kita yang luar biasa akan diganjar dengan kemenangan kita semua, melalui terpilih kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,” ucap Syamsuar.

    “Mari kita jadikan kemenangan itu sebagai kemenangan seluruh warga Riau tanpa kecuali. Sebab, kami berdua akan memihak dan membela semua warga tanpa kecuali,” sambung Syamsuar. (Yuen) 



     
    Berita Lainnya :
  • Terpilih atau Tidak, Ini yang Akan Dilakukan Syamsuar-Edy Nasution untuk Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Meriahnya Kampung Toga dari Mempura
    2 Ikatan Mahasiswa Siak di Jogja Komit Promosikan Budaya Daerah
    3 Pompong Tenggelam di Rohul, 1 Penumpang Tewas
    4 Gubri jadi Tamu Istimewa di MTQ Ke XVII Kecamatan Tualang
    5 292 CJH Pekanbaru Belum Lunasi BPIH Tahap Pertama
    6 Sudah 147 Usaha di Pekanbaru Urus Izin Restoran dan Rumah Makan Non Muslim
    7 Sekda Siak Sebut Bapekam Mesti Paham Tupoksi
    8 Jelang Pemilu Serentak 2019, ASN Harus Netral
    9 Tujuh Kali Raih Predikat WTP, Siak jadi Contoh Bagi SPI-PTN
    10 Wawako Nyoblos Bersama Keluarga
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved