www.tirastimes.com
Rabu, 13 Desember 2017
 
Bersama Tiga Ranting, Husni Tamrin Lantik PAC Gerindra Pangkalan Lesung
Selasa, 05-12-2017 - 11:41:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Bersama Tiga Ranting, Husni Tamrin Lantik PAC Gerindra Pangkalan Lesung
  •  

    Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan Husni Tamrin melantik Abdul Nasib sebagai ketua PAC Gerindra Kecamatan Pangkalan Lesung.

    PANGKALANKERINCI- TIRASTIMES.COM: Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Pelalawan, Husni Tamrin melantik Abdul Nasib sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Pangkalan Lesung, Senin (4/12/17) di lapangan Pasar Baru kecamatan Pangkalan Lesung.

    Selain melantik pengurus PAC kecamatan Pangkalan lesung, pada kesempatan tersebut Husni Tamrin melantik, sekaligus tiga 3 pengurus Ranting dari 2 desa dan 1 kelurahan yakni dari desa Dusuntua, kelurahan Pangkalan lesung dan Desa Pesaguhan.

    Editor: Fitriana Setyaningrum

    Pada pelantikan ini terlihat disaksikan oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Hardianto beserta seluruh anggota Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pelalawan bersama Masyarakat Pangkalan Lesung.

    Dalam sambutannya, Abdul Nasib selaku Ketua Gerindra Pangkalan Lesung mengatakan bahwa saat ini dirinya dan masyarakat mengaku tertarik dan simpatik terhadap Partai Gerindra yang dipimpin Oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusatnya.

    "Kami mengaku simpatik dan Optimis Indonesia dibawah kepemimpinan Pak Prabowo selaku ketua DPP Partai Gerindra bisa berubah khusunya permasalahan ekonomi, karena kami optimis dengan program yang ditawarkan beliau apabila direalisasikan pasti indonesia bisaberubah dan masyarakat bisa sejahterah, mak untuk mewujudkan itu saya dan masyarakat mengajak mereka memenang kan Partai Gerindra. " katanya.

    Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan H Husni Tamin mengaku bangga atas simpati masyarakat terhadap masyarakat yang akan memberikan kepercayaan mereka terhadap Gerindra untuk memimpin daerah kedepan.

    "Semoga dengan adanya kepercayaan masyarakat yang diberikan ke kami untuk memimpin negeri ini Insyah Allah akan amanah, dan program pemerintah yang membela kepentingan masyarakat lemah akan diutamakan, untuk itu kita berharap masyarakat mau memberikan kepercayaan kepada kami para pengurus Gerindra untuk bisa membela kepentingan masyarakat,"tegasya.

    Sebelum mengakhiri sambutannya, Tamrin juga mengenakan semua calon legislatif yang akan maju di pemilu Legislatif priode mendatang di dapil tersebut dan memberikan kesempatan bagi para Caleg dari Gerindra tersebut menyampaikan orasi politik mereka dihadapan masyarakat yang menghadiri pelantikan tersebut.***



     
    Berita Lainnya :
  • Bersama Tiga Ranting, Husni Tamrin Lantik PAC Gerindra Pangkalan Lesung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    2 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    3 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
    4 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    5 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    6 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    7 Mengapa Muslim Rohingya Dibantai Militer Myanmar? Ini Akar Persoalannya.
    8 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    9 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    10 In Memorium Wartawan Senior, H. Mulyadi:
    Dia Pergi dengan Semangat Jurnalistik Tak Pernah Padam
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved