www.tirastimes.com
Rabu, 13 Desember 2017
 
Bupati Azis Lantik Eselon II, III dan IV
Selasa, 05-12-2017 - 18:25:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Azis Lantik Eselon II, III dan IV
  •  

    BANGKINANGKOTA (TIRASTIMES)Setelah menjabat 6 bulan, Bupati Kampar, H Azis Zaenal perdana melantik 73 orang Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Kampar.

    Dari 73 pejabat yang dilantik ada 5 pejabat eselon II, diantaranya yang dilantik adalah pengisi Jabatan 5 OPD di Kampar yang selama ini kosong.

    Berdasarkan SK Bupati nomor: SK 821.2-627/VII/2017, dari 73 pejabat yang dilantik, lima di antaranya adalah jabatan eselon II atau jabatan tinggi pratama. Lima pejabat ini setelah mengikuti proses assesment.

    Adapun lima pejabat antara lain, Suhermi ST yang menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Sebelumhya Suhermi menjabat sebagai pelaksana di BPBD Kampar.

    Kedua, Drs Muhammad Msi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kampar, kini menjabat sebagai Inspektur Kampar. Ketiga, Afdal ST MT yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo Kampar, kini dipercaya memimpin Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kampar.

    Keempat, Febrinaldi Tridarmawan SSTp MSI yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kerja Sama Setdakab Kampar kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DMPD) Kampar. Terkahir Edward SE MM sebelumnya sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kampar kini menjabat sebagai Kepala BPKAD Kampar.

    Bupati Kampar Azis Zaenal dalam pidatonya menegaskan bahwa pelantikan ini dilakukan atas dasar kebutuhan untuk mengisi jabatan yang selama ini kosong dan upaya pembenahan dan penyegaran pejabat dilingkungan pemda Kampar dan berdasarkan evaluasi dan kinerja yang selama ini dilakukan.

    “Parameter yang dilakukan melaui pertimbangan kapasitas, kompetensi,loyalitas,pendidikan dan pengabdian, integritas serta nilai pengabdian dan komitmen. Juga telah dilakukan seleksi secara terbuka dan kompetitif dikalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kwalifikasi, kepangkatan, pendidikan, pelatihan serta rekam jejak jabatan,” ungkap Azis.

    Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs H Yusri, MSi, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar dan para tamu undangan.

    (Fit)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Azis Lantik Eselon II, III dan IV
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    2 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    3 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
    4 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    5 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    6 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    7 Mengapa Muslim Rohingya Dibantai Militer Myanmar? Ini Akar Persoalannya.
    8 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    9 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    10 In Memorium Wartawan Senior, H. Mulyadi:
    Dia Pergi dengan Semangat Jurnalistik Tak Pernah Padam
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved