www.tirastimes.com
Selasa, 23 April 2019
 
Siapkan Donasi Terbaikmu, FPR dan APSI Akan Gelar Konser Amal bersama Band-band Pekanbaru
Selasa, 16-10-2018 - 15:28:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Siapkan Donasi Terbaikmu, FPR dan APSI Akan Gelar Konser Amal bersama Band-band Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU,tirastimes - Forum Pemimpin Redaksi (FPR) Riau akan menyelenggarakan acara puncak penutupan penggalangan dana bantuan korban bencana gempa dan tsunami Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah.

    Sesuai dengan kesepakatan bersama, acara itu diberi nama "Ngamen Bareng" dengan sub tema "Road to Show Riau Jreeng VI" dengan tajuk Konser Amal Band-band Pekanbaru.

    Acara panggung musik tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (18/10/2018) pukul 14.00 WIB.

    "Acara puncak penutupan penggalangan dana kemanusiaan itu dimotori oleh teman-teman KPJ & rekan serta Managemen Central Plaza Pekanbaru," sebut Presiden FPR Riau, Fazar Muhardi didampingi Ketua Dewan Kehormatan Tun Akhyar dan Ketua Pokja Sosial dan Budaya HM Ikhwan Lc MA.

    Selain program pokok diskusi publik yang telah dilaksakan sebelumnya, sebut Fazar, FPR juga melaksakan sejumlah kegiatan kemanusiaan. Upaya kemanusiaan yang  dilaksanakan saat ini, melalui kesepakatan bersama. Yakni menggalang bantuan untuk para korban yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

    "Dalam kegiatan ini, FPR menggandeng Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Riau sebagai mitra," kata Fazar seraya mengatakan, sejak dibuka tiga pekan terakhir, telah masuk bantuan dari masyarakat dan relawan mahasiswa perupa pakaian layak dan makanan siap saji yang terkumpul di dua posko, yakni Rumah FPR Jalan Gulama dan di Kantor APSI Riau Jalan Handayani. Kemudian FPR dan APSI Riau menggandeng Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Pekanbaru yang juga merangkul Rifama, Fama dan Pondok Belantara.

    "Pada acara puncak nanti, ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Yakni pembukaan oleh Plt Gubernur Riau, penyerahan simbolis penyaluran bantuan oleh FPR dan KPJ ke Pemda/Plt Gubernur Riau, hiburan musik dan pembacaan puisi oleh para seniman. Acara akan berlangsung hingga pukul 21.30 WIB malam," beber Fazar.

    Untuk itu, Fazar menghimbau dan mengajak seluruh pengurus dan anggota FPR diharapkan kehadirannya dalam acara puncak penggalangan bantuan untuk korban bencana Sulteng yang dilaksanakan di Halaman Parkir Central Plaza Pekanbaru.

    "Sebelumnya akan dilaksanakan rapat gabungab FPR dan APSI Riau pada Rabu 17 Oktober 2018 pukul 14.00 WIB terkait penggalangan dana yang telah kita laksanakan tersebut," ujar Fazar.(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Siapkan Donasi Terbaikmu, FPR dan APSI Akan Gelar Konser Amal bersama Band-band Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Meriahnya Kampung Toga dari Mempura
    2 Ikatan Mahasiswa Siak di Jogja Komit Promosikan Budaya Daerah
    3 Pompong Tenggelam di Rohul, 1 Penumpang Tewas
    4 Gubri jadi Tamu Istimewa di MTQ Ke XVII Kecamatan Tualang
    5 292 CJH Pekanbaru Belum Lunasi BPIH Tahap Pertama
    6 Jelang Pemilu Serentak 2019, ASN Harus Netral
    7 Tujuh Kali Raih Predikat WTP, Siak jadi Contoh Bagi SPI-PTN
    8 Wawako Nyoblos Bersama Keluarga
    9 Di Daerah Ini, Merokok Sembarangan Bakal Didenda Rp 5 Juta
    10 Bawaslu Temukan Ribuan Surat Suara Rusak
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved