www.tirastimes.com
Senin, 21 Januari 2019
 
Malam Tahun Baru, Akan Ada Car Free Night di Pekanbaru
Sabtu, 29-12-2018 - 13:29:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Malam Tahun Baru, Akan Ada Car Free Night di Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU,tirastimes - Untuk menjaga kelancaran kegiatan malam pergantian tahun 2019, Polresta Pekanbaru akan mengadakan Car Free Night di dua lokasi di Pekanbaru. Titik yang dijadikan bebas kendaraan bermotor yakni Jalan Sudirman di depan Purna MTQ dan sekitaran Jalan Gajah Mada-Jalan Diponegoro.

    Dijelaskan Waka Satlantas Polresta Pekanbaru, AKP David Ricardo, penerapan Car Free Night ini akan dimulai pada pukul 21.00 WIB hingga dini hari. Untuk itu, Polantas beserta pihak terkait akan melakukan pengamanan dan rekayasa lalu lintas agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman menikmati malam pergantian tahun tersebut.

    “Jadi Senin malam tanggal 31 Desember, akan kita berlakukan Car Free Night di dua lokasi,” ujar David, Sabtu (29/12/2018). 

    David juga mengimbau agar masyarakat yang keluar rumah dan mendatangi titik-titik tersebut untuk tetap tertib dan mematuhi aturan. Masyarakat juga diminta menjaga kondusifitas suasana dan tidak membuat kegaduhan.

    “Ada sekitar 60 petugas kepolisian yang akan kita turunkan pada malam tersebut,” tambahnya.

    Bagi masyarakat yang ingin melintasi di depan MTQ, ada beberapa pengalihan arus yang menjadi perhatian. Seperti bagi masyarakat yang ingin ke kota dari arah bandara melalui Jalan Sudirman, akan dialihkan ke jalan Arifin Ahmad. Jalan memutar nanti baru akan dibuka di depan Kantor PWI Riau untuk bisa kembali menuju Jalan Sudirman atau belok ke Jalan Paus seperti dilansir dari cakaplah. 

    Bagi masyarakat dari arah kota menuju Simpang Tiga, nanti sebelum MTQ akan dialihkan ke Jalan Parit Indah dan masuk Jalan OKM Jamil. Dari sana masyarakat bisa masuk ke Jalan Sudirman setelah MTQ. Untuk Jalan Parit Indah sendiri akan dibuat satu jalur di mana dari arah Labersa tidak dapat berbelok ke Jalan Parit Indah yang mengarah ke Jalan Sudirman. 

    Sementara untuk di Jalan Gajah Mada dan Jalan Diponegoro, penutupan dilakukan mulai dari samping Mapolda Riau Jalan Gajah Mada, kemudian di Tugu Bambu Runcing dan juga Tugu Keris Jalan Diponegoro. (yuen) 



     
    Berita Lainnya :
  • Malam Tahun Baru, Akan Ada Car Free Night di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Di Daerah Ini, Merokok Sembarangan Bakal Didenda Rp 5 Juta
    2 Malam Tahun Baru, Akan Ada Car Free Night di Pekanbaru
    3 APBD Meranti Tahun 2019 Disahkan Rp1.4 Triliun
    4 Jokowi Kunjungi Riau 8 Desember?
    5 Tiga Amal Saleh ini Paling Dicintai Allah
    6 Siap-siap, Besok Daerah-daerah Ini Alami Pemadaman Listrik Bergilir
    7 Harga Bawang Merah di Pekanbaru Meroket
    8 APBD Riau 2019 Disahkan Ro9,185 Triliun
    9 Pembangunan Pasar Sukaramai Sudah 43 Persen
    10 Bos TV Iran Dipecat karena Siarkan Adegan Jackie Chan Sedang Bercinta
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved