www.tirastimes.com
Selasa, 16 Juli 2019
 
Ketua IPSI Pekanbaru Berkunjung ke Tapak Suci
Rabu, 10-07-2019 - 06:44:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua IPSI Pekanbaru Berkunjung ke Tapak Suci
  •  

    PEKANBARU,tirastimes.com - Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian bersilaturahmi ke perguruan Tapak Suci Pekanbaru Selasa (9/7/2019) di kantor Tapak Suci Kota Pekanbaru jl. Rajawali Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi. 

    Kunjungan ini sekaligus untuk konsolidasi terkait pelaksanaan Musykot IPSI Kota Pekanbaru periode 2019 - 2023. 

    Ketua Tapak Suci Kota Pekanbaru, Adrian Ali yang diwakilkan Pendekar Abdul Hadi mengatakan kepada wartawan mengatakan pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Zulfahmi Adrian yang berkunjung ke sekretariat Tapak Suci.

    "Kami dari tapak suci juga mengucapkan terima kasih atas kinerja bapak Zulfahmi selama memimpin IPSI  yang banyak menorehkan prestasi dan juga banyak membantu atlet atlet Tapak Suci yang berprestasi dan memberikan pekerjaan kepada beberapa atlet tapak suci yang ditempatkan di Satpol PP Kota dan dinas lainnya," ujar Abdul. 

    Ia mengatakan pihaknya dari tapak suci sepakat siap membantu dan mendukung Zulfahmi Adrian untuk maju lagi pada bursa pencalonan IPSI Kota periode 2019 - 2023.

    Sementara itu Ketua IPSI Kota Pekanbaru yang juga Kadispora Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian juga mengucapkan terima kasih kepada Tapak Suci yang telah berkenan menerima kunjungan dirinya. 

    "Dulu waktu saya di INHU pernah diberi amanah dari Muhammadiyah INHU untuk membesarkan Tapak Suci INHU sewaktu menjabat Ketua Pemuda Muhammadiyah Indra Giri Hulu. Makanya saya merasa mempunyai kemistri yang kuat dengan tapak suci," ungkapnya. 

    Ia mengatakan ada beberapa agenda yang baru saja selesai dilaksanakan yaitu melaksanakan O2SN tingkat SD. Dan sebagai Kadispora dirinya juga membuka kelas olahraga tingkat SMP tetapi bukan sekolah olahraga.

    "Kita membuka kelas olahraga ini untuk siswa berprestasi pada bidang olahraga. Contohnya apabila siswa dari kecamatan tampan, rumbai yang berprestasi dibidang olahraga silat, bulutangkis, renang, takraw dan futsal bisa mendaftar ke kelas olahraga di SMP yang sudah ditetapkan yaitu SMPN 13 dan SMPN 5 Pekanbaru sesuai dengan tingkatan prestasinya. Inilah bentuk apresiasi bagi atlet atlet yang berprestasi," ucap Zulfahmi.

    Pada kesempatan ini Zulfahmi juga menyampaikan bahwa masa jabatan kepengurusan IPSI periode 2015 - 2019 ini akan berakhir, maka dari itu Zulfahmi berharap agar perguruan Tapak Suci ini ikut memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Musykot IPSI kota pekanbaru agar berjalan dengan lancar dan sukses.

    "Jujur saya sangat kagum dan terkesan dengan Tapak Suci ini. Bahkan anak kandung saya pun ikut O2SN mewakili Tapak suci dan dilatih oleh Pelatih Tapak Suci," ujarnya. 

    Sebagai penutup Zulfahmi mengajak Pendekar dan Pengurus Perguruan Tapak Suci untuk bersama sama bersinergi membangun pencak silat kota Pekanbaru agar lebih maju. (Yuen/Ade)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua IPSI Pekanbaru Berkunjung ke Tapak Suci
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Ikatan Mahasiswa Siak di Jogja Komit Promosikan Budaya Daerah
    2 Meriahnya Kampung Toga dari Mempura
    3 GenRe Educamp 2019 Upaya BKKBN Hadapi Permasalahan Remaja
    4 Pompong Tenggelam di Rohul, 1 Penumpang Tewas
    5 Gubri jadi Tamu Istimewa di MTQ Ke XVII Kecamatan Tualang
    6 292 CJH Pekanbaru Belum Lunasi BPIH Tahap Pertama
    7 Sudah 147 Usaha di Pekanbaru Urus Izin Restoran dan Rumah Makan Non Muslim
    8 Sekda Siak Sebut Bapekam Mesti Paham Tupoksi
    9 Silat Serunting 12 Pukau Pengunjung Pawai FPN
    10 Jelang Pemilu Serentak 2019, ASN Harus Netral
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved