www.tirastimes.com
Senin, 25 Maret 2019
 
Maju Pilkada Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution Terima SK dari DPP PKS
Sabtu, 06-01-2018 - 15:41:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Maju Pilkada Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution Terima SK dari DPP PKS
  •  

    PEKANBARU (TIRASTIMES) - Setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Partai NasDem dan Partai Amanat Nasional (PAN), Bakal Calon Gubernur Riau, Syamsuar, hari ini kembali menerima SK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dengan diusung tiga Partai Politik (Parpol) ini, maka Syamsuar yang menggandeng Edy Natar Nasution sebagai bakal calon wakil gubernur Riau, dipastikan berlayar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau tahun ini.

    "Hari ini beliau (Syamsuar, red) menerima langsung SK dari DPP PKS bersama 116 Kepala Daerah lainnya yang diusung PKS. Karena beliau yang wajib datang menerima SK tersebut," kata Bendahara DPW PKS Riau, Markarius Anwar, saat dikonfirmasi TIRASTIMES, Jum'at (5/1).

    Dikatakan pria yang akrab disapa Eka ini, Syamsuar dan Edi Natar didampingi oleh Ketua DPW PKS Riau Hendry Munif dan Sekumnya Junaidi Abdul Rahman menerima SK nomor 109/SKEP/DPP-PKS/1439 tertanggal 20 Desember 2017.

    "SK diserahkan langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman PhD dan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri di hotel Bidakara Jakarta. Ini kami masih mengikuti jalannya acara. Nantilah dihubungi lagi. Yang jelas, SK dari PKS untuk Pak Syamsuar-Edy Natar," ujarnya menambahkan.

    Disebutkan Eka, dalam kesempatan itu Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief, menyambut antusias keputusan DPP PKS yang akhirnya memutuskan dukungan kepada pasangan ini.

    "Sebagai kader tentu kami siap menjalankan amanah partai untuk memenangkan pasangan Syamsuar - Edi Nasution," ujarnya seraya menyampaikan pesan ketua DPW PKS Riau.

    Disisi lain, Bacalon Gubri, Syamsuar menyampaikan rasa bersyukur kerena telah didukung PKS. Syamsuar yang juga Bupati Siak ini mengatakan jika PKS-lah yang memberikan dukungan pertama dan memutuskan mendukungnya.

    "Walau SK-nya secara resmi baru diserahkan hari ini. PKS ini adalah partai yang solid dan memiliki kader-kader militan untuk memenangkan Pilkada. Sebagaimana yang sudah saya rasakan setiap kali maju Pilkada di kabupaten sebelumnya," pungkasnya.

    Penulis : Fitriana S.



     
    Berita Lainnya :
  • Maju Pilkada Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution Terima SK dari DPP PKS
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pompong Tenggelam di Rohul, 1 Penumpang Tewas
    2 Di Daerah Ini, Merokok Sembarangan Bakal Didenda Rp 5 Juta
    3 Bawaslu Temukan Ribuan Surat Suara Rusak
    4 Malam Tahun Baru, Akan Ada Car Free Night di Pekanbaru
    5 APBD Meranti Tahun 2019 Disahkan Rp1.4 Triliun
    6 Imam Masjid Istiqlal Ungkap Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang
    7 MTQ Tingkat Kecamatan Tampan Digelar 3-4 Maret
    8 Polri Petakan Wilayah Rawan Selama Pilpres dan Pileg 2019
    9 Jokowi Kunjungi Riau 8 Desember?
    10 Buku Puisi Bunatin Karya Dheni Kurnia Dibedah
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved