www.tirastimes.com
Senin, 25 Maret 2019
 
APBD Meranti Tahun 2019 Disahkan Rp1.4 Triliun
Selasa, 27-11-2018 - 21:25:06 WIB

TERKAIT:
 
  • APBD Meranti Tahun 2019 Disahkan Rp1.4 Triliun
  •  

    MERANTI,tirastimes - Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir didampingi Wakil Bupati Said Hasyim mengikuti rapat paripurna DPRD Kepulauan Meranti dengan agenda penyampaian laporan Banggar dan pengesahan Rencana Anggaran Pembangunan dan Belana Daerah (RAPBD) Tahun 2019, Selasa (27/11/2018). 

    Pada kesempatan itu Banggar menyetujui besaran APBD Meranti Tahun 2019 sebesar Rp1.4 Triliun.

    Pesetujuan RAPBD Meranti Tahun 2019 ditandai dengan penandatanganan SK oleh Bupati Kepulauan Meranti didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Fauzy Hasan serta Wakil Ketua DPRS Taufikurrahman dan Muzamil.

    Atas nama Pemkab Meranti dan masyarakat, Bupati Irwan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pimpinan dan segenap Anggota Dewan yang terhormat atas kebersamaan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah. 

    "Kita berharap kerjasama itu terus berlanjut dalam pelaksanaan berbagai kegiatan agenda pembangunan, begitupun pembahasan rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun Anggaran 2019 yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," Cakap Bupati.

    Ditegaskan Bupati bahwa Rancangan APBD Tahun 2019 telah mengakomodir permintaan masyarakat terhadap bantuan beasiswa bagi generasi muda yang melanjutkan pendidikan ke tingkat Perguruan Tinggi terutama bagi mahasiswa yang berperestasi dan tidak mampu sebesar Rp1,5 Miliar, yang telah dialokasikan dalam pada belanja hibah. 

    "Begitu pula halnya dengan pembinaan kualitas guru agama Islam, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, telah mengalokasikan anggaran pembinaan guru agama Islam sebesar 5 Milyar yang dialokasikan dalam bentuk kegiatan pada pos belanja langsung," ungkapnya.

    Pada kesempatan itu juga Bupati Meranti meminta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah dalam pengelola keuangan daerah dapat mengupayakan intensitikasi dan ekstensifikasi seluruh sumber-sumber pendapatan, sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan. (yuen)




     
    Berita Lainnya :
  • APBD Meranti Tahun 2019 Disahkan Rp1.4 Triliun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pompong Tenggelam di Rohul, 1 Penumpang Tewas
    2 Di Daerah Ini, Merokok Sembarangan Bakal Didenda Rp 5 Juta
    3 Bawaslu Temukan Ribuan Surat Suara Rusak
    4 Malam Tahun Baru, Akan Ada Car Free Night di Pekanbaru
    5 APBD Meranti Tahun 2019 Disahkan Rp1.4 Triliun
    6 Imam Masjid Istiqlal Ungkap Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang
    7 MTQ Tingkat Kecamatan Tampan Digelar 3-4 Maret
    8 Polri Petakan Wilayah Rawan Selama Pilpres dan Pileg 2019
    9 Jokowi Kunjungi Riau 8 Desember?
    10 Buku Puisi Bunatin Karya Dheni Kurnia Dibedah
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved