www.tirastimes.com
Rabu, 13 Desember 2017
 
PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
Sabtu, 10-06-2017 - 12:38:40 WIB
Arah jarum jam: Rudi Fajar, Eva, undangan dan hadirin. (Foto: ns)
TERKAIT:
 
 

TIRASTIMES-PEKANBARU: PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), industri pulp dan kertas yang beroperasi di Riau menggelar acara berbuka puasa bersama dan silaturahim dengan para stakeholder di Riau, di Pekanbaru, Jumat (9/6) malam.

Dalam  acara yang diadakan di sebuah hotel itu, tampak hadir Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Eva Devita, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Tokoh Pers, Muslim Kawi, R. Doddy Sarjana, Makmur Kasim, Fakhrunnas MA Jabbar, Ketua PWI Riau, H. Dheni Kurnia, VP PT Hutatahean, Ian Machyar dan Ketua Apindo Riau, Wijatmoko. Dari kalangan PT RAPP selain Dirut Rudi Fajar juga Direktur External Affair, Agung Laksmana, Manajer Corcom, Djarot Handoko.

sejumlah wakil kepala daerah, sejumlah kepala dinas, pimpinan perguruan tinggi, pimpinan redaksi dan perusahaan media massa, para tokoh pers, pimpinan organisasi wartawan, pengurus organisasi mahasiswa, ratusan wartawan, ratusan mahasiswa dan stake holder lainnya.

Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar dalam sambutannya, menyatakan keberadaan PT RAPP harus memberi manfaatkan kepada semua pihak. Setidak-tidaknya ada pihak yang merasakan manfaat tersebut yang oleh founder perusahaan, Sukanto Tanoto dikenal dengan '4 C'.

''4C ini merupakan keinginan pemilik perusahaan, Bapak Sukanto Tanoto. C pertama Community, yakni memberikan keuntungan bagi masyarakat. C kedua Country, yakni memberikan keuntungan bagi negara. C ketiga Climate, yakni memberikan keuntungan kepada iklim. C keempat Company, yakni memberikan keuntungan bagi perusahaan,'' kata  Rudi.


Pada kesempatan yang sama, Rudi Fajar juga mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara berbuka puasa bersama dan silaturahmi manajemen PT RAPP dengan para stakeholder tersebut.


Selanjutnya, Rudi menjelaskan beberapa program yang telah dijalankan RAPP dalam mendukung pemerintah menjaga kelestarian lingkungan, di antaranya memanen satu hektare menanam satu hektare, moratorium pengelolaan lahan konsesi dan program Desa Bebas Api.

Menurut dia, pa yang telah dicapai RAPP merupakan kerja keras dan dukungan banyak pihak. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan memberikan dukungan tersebut.

Sementara Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Eva Devita, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT RAPP terhadap Riau selama ini. Gubernur  berharap, ke depan lebih banyak lagi masyarakat Riau yang merasakan manfaat dari operasional PT RAPP.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau H Dheni Kurnia, mewakili para hadirin menyampaikan, silaturahmi antara PT RAPP dengan kalangan pers terjalan sangat baik.

''Ramainya pimpinan media dan teman-teman wartawan yang hadir dalam acara ini merupakan bukti terjalinnya hubungan sangat baik anatara pihak RAPP dengan kalangan pers,'' jelasnya.

Dheni juga mengapresiasi PT RAPP yang memberikan kepercayaan kepada putra asli Riau (Rudi Fajar, red) menjadi Direktur Utama PT RAPP. ''Ini menjadi kebanggaan bagi kami, karena terbukti putra Riau mampu memimpin perusahaan besar sekelas RAPP,'' katanya.

Pada acara tersebut PT RAPP menyerahkan santunan kepada keluarga sejumlah wartawan yang sudah dipanggil Yang Maha Kuasa.Di antara perwakilan yang tampak hadir menerima bingkisan lebaran tersebut adalah keluarga H. Mulyadi, Saun Achmad Saragih, Adrizas, yaunusar Bakar, Ahmad Rodhi, Hendrizal Roeslan dan sebagainya.

Tampak pula hadir di kalangan hadirin, unsur Forpinda Riau dan Pekanbaru, Wakil Bupati Siak, Alfedri dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, pemred berbagai media, insan pers, pimpinan erguruan tinggi dan stake holder lainnya.(ns)



 
Berita Lainnya :
  • PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    2 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    3 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
    4 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    5 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    6 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    7 Mengapa Muslim Rohingya Dibantai Militer Myanmar? Ini Akar Persoalannya.
    8 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    9 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    10 In Memorium Wartawan Senior, H. Mulyadi:
    Dia Pergi dengan Semangat Jurnalistik Tak Pernah Padam
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved