www.tirastimes.com
Minggu, 20 Januari 2019
 
Polres Siak Musnahkan 6 Kg Sabu dan 5.000 Pil Ekstasi
Selasa, 11-09-2018 - 11:34:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Siak Musnahkan 6 Kg Sabu dan 5.000 Pil Ekstasi
  •  

    SIAK,tirastimes - Kepolisian Resort (Polres) Siak Satuan Reserse Narkoba menggelar pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu 6 kg dan pil ekstasi 5.000 butir. Bertempat di teras halaman Kantor Polres Siak,Senin(10/9/18). 


    Hadir Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, kepala Pengadilan Negeri Siak melalui Wakil Ketua Grace Meilani PDT,Pasau,S,MH, Kajari Siak melalui Kasi Piddum Jufrizal, Penasehat Hukum Wan Thamrin Tamimi. 


    Pada acara pemusnahan barang bukti menggunakan satu buah kompor gas mengunakan panci untuk merebus bb shabu-shabu sebanyak 6 kg dan blender untuk pencairan 5 ribu butir pil ekstasi.dengan dua tersangka yang diamankan berinisial RN dan HE.


    "Dengan tertangkapnya dua pelaku narkoba berbentuk shabu 6 Kg dan ekstasi 4,926, kita telah menyelamat korban akibat peredaran Narkotika sebanyak 34,926 orang , dan jika di kalkulasikan menjadi uang sebanyak 7,4 miliyar lebih," Ungkap kapolres Siak AKBP Ahmad David. 


    Dijelaskan kronologisnya, Dalam Penangkapan dua pelaku peredaran gelap narkotika, setelah dua minggu tim Polres Siak melakukan penyelidikan, menindak lanjuti informasi dari masyarakat terkait maraknya lalul lintas pengiriman di wilayah hukum polres Siak. Kemudian tim monitoring di sebar di sejumlah pintu masuk dan keluar pengiriman paket Narkotika dari kabupaten Bengkalis menuju Pekanbaru.


    Tim yang dipimpin Kanit III Ipda Yeri Efendi berhasil menghentikan mobil xenia warna hitam BM 1322 Tq yang di bawa pelaku. Setelah di lakukan pemerikasaan petugas menemukan tas berwarna abu-abu yang berisikan 6 bungkus plastik, dan kantong plastik bening yang di duga berisikan pil extaci warna pink bergambar ikan. 


    " Pelaku di kenakan pasal 114 ayat 2 atau pasal 112 ayat 2,tentang narkotika 35 tahun 2009 tentang Narkotika acaman hukuman mati, pidana penjara seumur hidup, atau penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun," jelas Kapolres.(Yuen)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Siak Musnahkan 6 Kg Sabu dan 5.000 Pil Ekstasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Di Daerah Ini, Merokok Sembarangan Bakal Didenda Rp 5 Juta
    2 Malam Tahun Baru, Akan Ada Car Free Night di Pekanbaru
    3 APBD Meranti Tahun 2019 Disahkan Rp1.4 Triliun
    4 Jokowi Kunjungi Riau 8 Desember?
    5 Tiga Amal Saleh ini Paling Dicintai Allah
    6 Siap-siap, Besok Daerah-daerah Ini Alami Pemadaman Listrik Bergilir
    7 Harga Bawang Merah di Pekanbaru Meroket
    8 APBD Riau 2019 Disahkan Ro9,185 Triliun
    9 Pembangunan Pasar Sukaramai Sudah 43 Persen
    10 Bos TV Iran Dipecat karena Siarkan Adegan Jackie Chan Sedang Bercinta
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved