www.tirastimes.com
Jum'at, 14 Desember 2018
 
Astagfirullah...Hanya Gara-gara Cemburu, Pria Ini Habisi Nyawa Istri yang Baru Melahirkan
Selasa, 02-10-2018 - 18:04:39 WIB

TERKAIT:
 
  • Astagfirullah...Hanya Gara-gara Cemburu, Pria Ini Habisi Nyawa Istri yang Baru Melahirkan
  •  

    DUMAI,tirastimes -Tega benar pria di Dumai ini. Dia sampai hati menghabisi nyawa istrinya sendiri. Padahal sang istri belum lama melahirkan. Akibatnya, bayi mereka yang baru berusia 2 bulan tidak lagi bisa menemui sang ibu untuk selamanya.


    Kejadian pembunuhan di Dumai, Riau ini sontak menggegerkan warga Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai heboh, Senin (1/10/18) pagi.


    Pria insial SO ini membunuh istrinya dengan cara membekap menggunakan bantal. SO menghabisi nyawa orang yang sudah memberinya anak tersebut saat berada dalam kamar. Seketika korban pun harus kehilangan nyawa di tempat itu.


    Ada dugaan pria ini nekat menghabisi nyawa istrinya karena cemburu. Emosi pelaku memuncak saat kejadian. Saat jenazah dibawa ke RSUD Dumai, pemandangan yang mengharukan pun terlihat.


    Bayi mungil yang merupakan hasil pernikahan pelaku dan korban tertidur berselimut kain batik di pangkuan seorang wanita, Senin (1/10/18). Dalam pangkuan, bayi ini tertidur di depan ruang pemulsaran jenazah RSUD Kota Dumai.


    Bayi yang baru saja lahir dua bulan silam ini terlelap di sana. Ada satu kotak susu formula dalam kantong kresek terletak di samping wanita yang memangkunya.


    Sejumlah orang tampak resah menanti di depan ruang jenazah. Bayi itu tidak terganggu, walau banyak orang yang berbincang di sana.


    Ia tetap tertidur seolah tidak menghiraukan kondisi di sekitarnya. Gadis mungil ini adalah anak dari korban pembunuhan di Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai Senin pagi.


    Bayi tersebut tidak tahu sang ibu sudah meninggal dunia. Ia juga tidak tahu bahwa ayahnya sendiri sudah membunuh sang ibu.


    Jajaran polres dan polsek segera bertindak dan meringkus suami korban. Mereka membekuk pelaku kurang dari 24 jam.


    "Pelaku sudah diamankan," papar Kapolres Dumai, AKBP Restika PN.


    Menurutnya, pelaku sudah menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi terkait aksi pembunuhan ini.


    Pura-pura Dirampok


    Ada dugaan pelaku pembunuhan istri di Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Senin (1/10/2018) hendak menyamarkan aksinya.


    Pria berinisial SO pun berpura-pura menjadi korban perampokan. Aksi tipu-tipu ini untuk mengelabui pihak kepolisian atas pembunuhan yang dilakukannya.


    Dikuti tribun, awalnya pelaku SO sempat mengubungi rekannya pada Senin pagi. Ia meminta rekannya untuk menjemput di rumah.


    Pelaku pun mengikat diri dengan tali dan menutup mulutnya dengan lakban. Pria 23 tahun juga membuat suasana di dalam rumah berantakan, seolah sudah terjadi perampokan.


    Rekannya kaget melihat pelaku yang sudah dalam kondisi terikat. Pelaku mengaku bahwa ia sudah dirampok. Ia berdalih istrinya meninggal usai jadi korban dalam aksi perampokan di rumahnya.


    Pelaku juga menyembunyikan perhiasan milik korban. Perhiasan berupa kalung, anting dan gelang emas di dalam tas.


    Ada keganjilan dalam skenario pelaku. Sebab tidak ada barang berharga yang hilang di rumah itu. Bahkan ditemukan satu tas berisi perhiasan korban.


    Pihak Kepolisian Dumai pun menangkap pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap istrinya. Kapolres Dumai, AKBP Restika PN memastikan sudah mengungkap aksi pembunuhan itu. Polisi sudah menahan pelaku kurang dari 24 jam.


    "Kasus pembunuhan ini sudah terungkap," ujar Restika PN, Selasa siang.


    Menurut Mantan Kapolres Siak, pihak kepolisian segera merilis dugaan pembunuhan istri terhadap suaminya. Pihak kepolisian juga sedang melakukan penyidikan terhadap aksi pembunuhan tersebut. (Yuen)




     
    Berita Lainnya :
  • Astagfirullah...Hanya Gara-gara Cemburu, Pria Ini Habisi Nyawa Istri yang Baru Melahirkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    2 Pemko Pekanbaru Usulkan 182 Keluarga Miskin Terima Bantuan Pusat
    3 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    4 506 Pegawai Pensiun, Pemprov Riau akan Terima 375 CPNS
    5 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    6 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    7 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    8 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    9 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    10 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved