www.tirastimes.com
Senin, 22 Oktober 2018
 
Suporter PSSI Riau Demo Kantor Gubernur
Senin, 17-09-2018 - 20:32:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Suporter PSSI Riau Demo Kantor Gubernur
  •  

    PEKANBARU,tirastimes -  Suporter Persatuan Sepakbola Pekanbaru (PSPS) Riau yang tergabung dalam Curva Nord 1955, menggelar aksi demo di Kantor Gubernur Riau, Senin (17/9/18).


    Massa yang berjumlah ratusan orang tersebut menuntut agar Pemerintah Provinsi Riau peduli terhadap tim sepakbola kesayangan mereka, yang saat ini kondisinya sudah di ujung tanduk.


    Koordinator aksi demo, Indra, dalam orasinya meneriakkan sudah beberapa tahun ini PSPS Pekanbaru selalu terabaikan. Yang paling memilukan seluruh pemain PSPS sudah lima bulan tidak gajian.


    "Kami datang ke sini untuk menjaga marwah Riau. Menyelamatkan PSPS Riau, yang menjadi satu-satunya klub sepakbola yang masih bertahan. Sedangkan klub yang lain sudah tidak ada lagi, peraih Tembilahan, PSBS Kampar, sudah tidak ada lagi. Hanya tinggal PSPS Riau yang akan membawa marwah Riau," teriak korlap Indra.


    “Selama ini PSPS masih dipegang oleh manajer yang tidak jelas, yang tidak bisa menyelesaikan permasalahan dan tidak bisa menjalankan manajemen. Selamatkan PSPS untuk kembali ke kancah persepakbolaan Indonesia kembali ke liga satu,” pekiknya melalui pengeras suara. 


    Para suporter meneriakkan kepada Gubernur agar serius dalam memberikan bantuan kepada PSPS Riau. Jika perusahaan di Riau tidak mau memberikan dukungannya, massa meminta pemerintah mencabut izinnya dan usir dari Riau, karena sedikit saja bantuan mereka sanggat membantu untuk klub sepakbola ini.


    “Kami meminta kepada seluruh pihak di dalam tim, baik manajemen, dan staf pelatih untuk memberikan pertanggungjawaban secara nyata terkait kondisi PSPS RIAU yang terpuruk pada saat ini. Kami mengingatkan apa yang telah dicapai saat ini sangat jauh dari harapan, kami meminta pembenahan dan keseriusan semua pihak, baik dari Gubernur Riau," kata suporter. 


    “Seluruh perusahaan di Riau agar bertanggungjawab atas terpuruknya PSPS RIAU saat ini. Usir perusahaan yang tidak mau membantu PSPS seperti Bank Riau, Chevron dan yang lainnya. Manajer PSPS Ari Nugroho juga harus turun karena tidak bisa menyelamatkan PSPS," tegas korlap.


    Hingga berita ini diturunkan ratusan suporter PSPS Curva nords masih menggelar aksi demo, meminta untuk bertemu langsung dengan Gubernur Riau.(Yuen)



     
    Berita Lainnya :
  • Suporter PSSI Riau Demo Kantor Gubernur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Dikukuhkan Tak Lama Lagi
    Pengurus ‘Satupena’ Diumumkan, Banyak Tokoh Ternama
    2 Pemko Pekanbaru Usulkan 182 Keluarga Miskin Terima Bantuan Pusat
    3 Bulan Puasa Semua Aktivitas ASN Berjalan Lancar
    4 506 Pegawai Pensiun, Pemprov Riau akan Terima 375 CPNS
    5 Sepuluh Sastrawan ‘Napak Tilas’ Melayu Champa Sepekan di Vietnam
    6 Menguak Motif di Balik Tewasnya Pegawai BNN di Bogor
    7 PT RAPP Gelar Buka Bersama Para Stakeholder.
    PT RAPP Harus Memberi Manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan
    8 Polantas Berikan E-Tilang
    Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    9 Sosok Rektor UIR periode 2017-2021
    Prof. Syafrinaldi, Pribadi Bersahaja yang Mengukir Banyak Prestasi
    10 Kampar Siap Dukung Bupati Siak Membangun Riau Lebih Maju
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved