www.tirastimes.com
Rabu, 13 Desember 2017
 
KAMI ADALAH ATOM YANG TERUS BERGERAK

Menyuarakan kebenaran dan kejujuran adalah mimpi dan tekad kami.Banyak pintu yang dapat meneriakkannya. Salah satu pintu yang kami pilih adalah media online yang diberi nama TirasTimes. Tiras adalah jumlah lembaran media yang dipublikasi. Times boleh bermakna suratkabar berita atau waktu yang selalu berpacu sesuai filosofi berita yang memburu waktu mengejar aktualita.

TirasTimes lahir dari tangan-tangan yang dingin dengan latarbelakang jurnalisme dan seni. Kami berempat, Fakhrunnas MA Jabbar, Hadrizal, Ian Machyar dan Ridar Hendri sejak lama memimpikan ada media yang dapat merekat hati nurani dalam kebersamaan yang tak terbatas. Maka wujudnya TirasTimes merupakan deklarasi bersama kami dalam memberi warna pada dunia jurnalistik Tanah Melayu Riau dan Indonesia pada umumnya.Kami adalah atom dari segumpalan molekul yang terus bergerak mengisi semua ruang yang terdedah.

Fakhrunnas MA Jabbar adalah wartawan senior yang malang-melintang di dunia jurnalistik sejak awal 1980-an. Selain itu mengasah inteleltualnya sebagai dosen dan kini sedang menyelesaikan S3 bidang komunikasi di Universiti Selangor (Malaysia). Hadrizal adalah wartawan angkatan muda dengan semangat tinggi yang cukup berpengalaman dan kini juga mengambil S3 di universitas yang sama.

Ridar Hendri juga wartawan senior yang tetap memperdalam keilmuan komunikasinya sebagai dosen dan kini pada almamater yang sama denga n Fakhrunnas dan Hadrizal sedang menyelesaikan pendidikan S3 bidang komunikasi. Terakhir Ian Machyar adalah profesional yang lama berkecimpung di dunia manajemendi sejumlah perusahaan besar baik di Riau maupun luar Riau. Ian juga termasuk seniman musik yang pernah melanglangbuana di masa lalu sebagai pemusik jalanan sewaktu mendalami ilmu di IKJ Jakarta.

Segmentasi berita dan informasi yang kami sajikan tentu saja dengan segmentasi 60 persen terkait Tanah Melayu Riau dan 40 persen lagi bersifat nasional. Dalam ruang gerak itu, kami selalu menyajikan informasi umum, seni-budaya, politik, komunikasi dan segala hal dalam kehidupan yang tak bertepi.
 
 
Galeri Foto | Advertorial | Opinion | Indeks
Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
© 2017 www.tirastimes.com | LUGAS, TUNTAS..TAS..TAS, All Rights Reserved